Sabtu, 21 April 2018


ICON Pameran Foto Mahasiswa UKM Klik 18
 Yogyakarta, Mahasiswa  dan mahasiwi UKM Klik 18 dari prodi ilmu komunikasi universitas islam indonesia kembali mengadakan acara pameran foto, yang berlokasi  di LG Floor Universitas Islam Indonesia library. Acara yang dibuka untuk umum ini diselenggarakan dari tanggal 10-14 April dengan tujuan untuk  mengapresiasi hasil karya foto mahasiswa dari UKM Klik 18.

Acara yang diselenggarakan setiap tahun ini bertemakan ICON “Every Place Has Their Beauty”. "karena kemaren itu acaranya kan bulan April, sedangkan Februari pulang. nah jadi ada yang ngusulin buat hunting di kampung halaman masing-masing jadi temanya ngambil ICON" ucap Dina selaku panitia acara.

Acara dimulai dengan sambutan-sambutan dari ketua HIMAKOM (Himpunan Mahasiswa Komunikasi) dan ketua KLIK 18, kemudian pameran dibuka. Pengunjung tidak hanya dari mahasiswa dan mahasiswi Univesitas Islam Indonesia tetapi ada juga mahasiswa dan mahasiswi dari Unit Fotografi Universitas Gadjah Mada (UFO UGM)

 Pameran foto ini juga diisi workshop, oleh Bimo Pradityo seorang photographer sebagai pembicara yang membahas tentang teknik-teknik pengambilan basic photography dan street photography.

Acara berakhir pada tanggal 14 April ditutup dengan awarding night. Awarding night diisi dengan penampilan akustik oleh band dari Universitas  Islam Indonesia. Kemudian dilanjutkan bedah foto yaitu mengulik foto satu persatu, bagaimana teknik pengambilan gambarnya, apakah komposisinya sudah benar atau belum, lalu kelebihan dan kekurangan foto tersebut. Awarding night diakhiri dengan memberi awarding yaitu sebuah sertifikat untuk pemenang pengambilan foto terbaik. (aty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERAN DAN FUNGSI PUBLIC RELATION. Peran dan fungsi seorang public relations sangatlah dibutuhkan bagi organisasi atau perusahaan. Pub...